Tips Cara Seks dan Posisi Seks Yang Disukai Pria Wanita

print this page
Masuk akal bila anda selalu melakukan hal-hal yang anda sukai, Kalau anda beserta pasangan anda benar-benar menyukai posisi sex, misalnya posisi wanita diatas, maka tidak ada alasan yang mengharuskan anda untuk mengubahnya, sampai anda mulai menginginkan sesuatu yang baru. Perubahan-perubahan Fisik ( seperti kehamilan atau sakit punggung ) juga bisa mengubah kebiasaan anda.  Seks seharusnya menyenangkan bukannya membuat repot, Kalau anda tengah mencari cara untuk menghidupkan seks anda, hal-hal yang sederhana selalu yang lebih baik dari pada yang rumit, Dan berikut ini adalah 6 cara bercinta untuk melakukan hubungan seks yang paling menyenangkan untuk anda.

Tips Cara Seks dan Posisi Seks Yang Disukai Pria Wanita

1. Pria Di Atas
Ini mungkin merupkan posisi seks paling populer, karena pria dan wanita saling berhadapan secara intim, ada kontak badan penuh, dan tusukan yang dalam serta penetrasi penuh bisa dilakukan. Posisi ini nyaman bagi wanita karena dia bisa berbaring telentang dengan atau tanpa bantal untuk mengubah sudut. Para Pria juga banyak yang menyukai posisi ini, karena mereka mempunyai kendali penuh atas permainannya. Namun ada juga kekurangan, karena dengan posisi Misionaris INI  bisa membuat pria menjadi cepat terangsang, sehingga menyebabkan ejakulasi terlalu cepat.

2. Wanita Di Atas
Dalam Urusan popularitas, mungkin posisi ini menduduki peringkat ke dua setelah posisi misionaris. Si wanita duduk mengangkangi tulang pinggul anda dan menaik turunkan badannya ke atas penis Anda. Seperti halnya posisi pria diatas, posisi ini memungkinkan anda untuk mencium dan membuat kontak mata dengannya. Dan pada posisi women on top ini wanitalah yang mengendalikan kecepatan serta sudut penetrasi dan siwanita bisa menstimulasi Klitorisnya pada saat anda bercinta dan pada posisi ini akan membuat pasangan anda cepat mengalami ORGASME. .

3. Masuk Dari Belakang
Cara bercinta Pada posisi ini wanita menopang badannya dengan lutut serta siku, sementara anda melakukan penetrasi dari belakang, Banyak wanita mengatakan posisi ini merupakan posisi terbaik untuk menstimulasi G-spot. Dan pada posisi ini juga bisa memberikan kebebasan penuh untuk memainkan imajinasi visualnya, saat ia tidak terlihat olehnya dia bisa mengisi benaknya dengan segala macam fantasi yang dia suka. Pria seringkali menikmati posisi ini karena mereka merasa mendapatkan kekuasaan dan dominasi. sementara pada saat yang sama dia juga bisa melakukan tusukan-tusukan yang dalam dan sangat bertenaga.

4. Berbaring Bersebelahan
Anda dan pasangan berbaring miring sambil saling menatap, Ini merupakan posisi yang baik kalau anda dan pasangan merasa agak lelah, Juga posisi yang nyaman kalau anda kebetulan sedang mengalami sakit pinggang atau pasangan anda sedang hamil. Seks dengan posisi ini cenderung lebih lelet dan pelan. Karena anda tidak bisa melakukan penetrasi dalam-dalam, sehingga ejakulasi sering kali tertunda.

5. Duduk 
Anda bisa duduk di atas ranjang, sementara pasangan anda duduk diatas pangkuan anda dengan saling berhadapan, Posisi ini sangat intim dan memungkinkan anda dan pasangan untuk sering berciuman serta saling menyentuh. Secara visual, Posisi ini sangat merangsang karena anda bisa melihat apa yang sedang dilakukan oleh pasangan anda. Tapi berhubungan seks dengan posisi duduk ini sangat melelahkan fisik. Anda harus memiliki otot abdomen yang kuat untuk menahan agar badan anda tetap tegak. Penetrasi bisa cukup dalam tapi anda tidak bisa bergerak cepat dengan posisi duduk ini.

6. Posisi Seks Berdiri
Posisi seks ini sangat baik untuk bercinta secara sepontan atau yang biasa disebut dengan seks kilat, Anda bisa menusuk pasangan anda dari belakang, sementara dia agak mencondongkan tubuh kedepan. Posisi ini memerlukan lebih banyak tenaga dan keahlian dibandingkan dengan posisi lainya. Jangan mencoba gaya ini kalau anda menderita sakit punggung, atau kalau pasangan anda terlalu berat untuk melakukan manuver secara aman.

Itulah  Tips Cara Seks dan Posisi Seks Yang Disukai Pria Wanita, bagaimana apakah anda sama menyukai salah satu dari tips diatas ? Selengkapnya klik>> Green World Global Indonesia

Kami rekomendasikan untuk anda yang sudah menikah obat kuat alami paling mantap dan manjur khusus laki-laki, klik>> Vig Power Untuk Vitalitas Pria

Tips Cara Seks dan Posisi Seks Yang Disukai Pria Wanita 

 Iklan oleh google > Green World Global | Obat Pelangsing Badan

0 komentar:

Posting Komentar